Jumat, 12 Juni 2009

Buat Kalian yang jauh di seberang

waktu mata terbuka dan pertama kali menghirup udara di Bumi.
hanya suara tawa dari mere yang ku dengar.
hanya wajah-wajah ceria mereka yang ku kenal..
hanya pelukan hangat mereka yang ku rasakan..

seiring waktu terus bergulir.
kehangatan itu hilang setelah ku sadar akan keberadaan diriku.
senyum-senyum itu terhapus oleh tuntutan hidup..
kebersamaan yang ku lihat telah di rampas oleh kesibukan mengejar masa depan..

hari-hari kulalui soerang diri,,
punya keluarga seakan sudah mati..
punya materi tapi terasa miskin..

dan kini ku lalui takdirku itu sampai hari ini..
hari dimana aku harus membanguan kejayaan masa depanku..
aku makin sendiri dan kesepian ..
kini mereka berada jauh di seberang..

namun aku selalu berharap akan berkumpul seperti dulu
seperi waktu pertama kali aku membuka mata..
dan semoga harapan itu akan menjadi kenyataan sebelum aku menutup mata..
untuk kalian di negeri Al-mulk, kita akan berkumpul lagi untuk menata kembali kebersamaan yang telah hilang di hari kemaren...

0 komentar: